Minggu, 22 Maret 2015

Setia banget sama pond's ^_^

Assalamu'alaikum .....
Hallooo girl's aku mau shared pengalamanku pakai pond's nih :)
aku pertama pakai produk pond's itu pakai pelembab nya yang pink itu dulu waktu SMP seinget aku harga nya 9rebu dulu tapi white beauty aja klo sekarang 16rebu aku cocok bgd pakai itu aku pakai nya setelah mandi mau berangkat sekolah pulang sekolah jam 1siang aku cuci muka pakai facial wash nya yang pink juga sebelum wudlu untuk untuk sholat dhuhur ,, wajah rasanya seger bget .
aku pakai itu terus sampai sekarang kuliah ,, sampai iklan nya ganti" terus dari mulai orang bule sampai gita gutawa nah baru" ini raisa yg jadi model iklan pelembab pond's . dulu pelembab pond's hanya white beauty aja terus berkembang mengandung lychopen terus berkembang mengandung saffron dan korean ginseng ,, walaupun tidak mengandung SPF aku cocok banget pakeg si do'i mungil wangi ini :) . wangi dan tekstur lembutnya itu yang buat aku jatuh cinta dan ga bakalan lirik sana lirik sini hihihi apaan cobag -.- ,, kuliah ini aku baru cobag perawatan kulit wajah pakai cleansing milk dan lightening toner nya kedua itu aku aplikasikan sepulang kuliah (malem ya girls...) pertama pakai cleansing milk dulu aku ratakan ke wajah aku diemin -/+ 5detik mungkin biar krim meresap di kulit kemudian aku bersihin pakai kapas setelah itu aku bersihin lagi pakai toner nya ,, hemmmm wanginya soft banget (yah, i love it ) setelah itu aku cuci muka pakai facial wash nya ,, setelah cuci muka aku ga bersihin muka pakai handuk ya girl's cara ini mencegah kotoran menempel di kulit kita saat kita tidur ,, jadi ya aku diemin aja kenag angin jadi sejuk seger gitu hehehe . klo ditanya mau sampai kapan pakai pond's ya sampai kakek nenek mungkin hihihi karna aku setia bget sma pond's .






ini hasil aku pakai pond's setelah 9 tahun hehehe

 



itu semua tanpa editan atau alternativ kamera ya girl's ..
sekian dulu yah postingan ku kali ini ..
Wassalamu'alaikuumm ....^_^


1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus